Teteskan Air Mata di Akhir Laga, Sinyal Kepergian Fabregas Makin Kuat – Fajar Sport
News Update

Teteskan Air Mata di Akhir Laga, Sinyal Kepergian Fabregas Makin Kuat

FAJAR.CO.ID – Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (6/1) malam kemarin dipenuhi haru biru. Pasalnya, di akhir pertandingan Francesc Fabregas berkeliling stadion sambil melambaikan tangannya. Sebuah indikasi kalau Fabregas akan pergi dari Chelsea.

Dalam laga babak ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest tersebut, tak biasanya Fabregas bermain sejak menit pertama. Tak hanya itu, di lengannya terpasang ban kapten. Sinyal yang tidak biasa bagi seorang Fabregas.

Pada menit ke-85, saat Chelsea sudah unggul 2-0, Fabregas ditarik keluar oleh manajer Maurizio Sarri. Itulah awal dari momen penuh haru di Stamford Bridge. Fabregas mendapat standing ovation dari penonton dan pelukan dari rekan setimnya. Fabregas pun berjalan sambil meneteskan air mata.

Bek Chelsea, David Luiz, mengaku kalau Fabregas mengucapkan salam perpisahan di kamar ganti. Namun dia enggan menjabarkan apa saja yang diucapkan Fabregas kepada seluruh rekan-rekannya di Chelsea.

"Dia menyampaikan pidato perpisahannya, dan kemudian kami semua mengucapkan terima kasih dan memeluknya," jelas David Luiz, dilansir Skysport.

Dia menambahkan,"Selalu sulit untuk kehilangan pemain, khususnya pemain seperti dia. Karena, seperti yang selalu saya katakan, dia pemain hebat dunia. Tapi saya mengerti ini adalah sebuah proses. Dan jika ini (perpisahan) adalah yang terbaik untuk dia dan klub, maka kami harus bisa memahaminya."

Hingga saat ini, belum dipastikan akan ke mana Fabregas berlabuh. Satu hal yang pasti, kontraknya bersama Chelsea akan berakhir musim panas nanti. Bisa jadi Chelsea melepasnya pada bursa transfer Januari ini daripada kehilangan Fabregas tanpa mendapat sepeser pun.

Nah, setelah menjalani 501 pertandingan di Inggris, Cesc disebut akan segera bergabung dengan AS Monaco. Gelandang 31 tahun dikabarkan akan reuni dengan Thierry Henry yang kini menjadi pelatih dari tim asal Prancis tersebut. Selain Monaco, klub Turki Fenerbahce juga pernah menyatakan minatnya kepada pemain didikan Barcelona tersebut.

Musim ini memang jadi musim yang berat bagi eks andalan Timnas Spanyol itu. Fabregas hanya bisa mencatatkan 175 menit bertanding dari 21 pekan Premier League. Dia juga hanya sekali tampil penuh 90 menit. Maka, putusan untuk meninggalkan Chelsea menjadi pilihan yang memang harus diambil Fabregas.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!