Persebaya Masih Adem Ayem Soal Pemain Asing, Ini Penjelasan Djanur

by

FAJAR.CO.ID – Persebaya Surabaya bisa dibilang masih adem ayem soal perburuan pemain asing. Padahal, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu baru memastikan satu legiun asing yakni Otavio Dutra yang tetap dipertahankan. Terkait hal itu, Djadjang akhirnya buka suara.

Seperti diketahui, Green Force telah ditinggalkan David da Silva. Sebelumnya, Robertino Pugliara. Bahkan, sang gelandang sudah menepi sebelum kompetisi Liga 1 2018 tuntas lantaran cedera. Kontraknya rampung begitu Liga 1 2018 berakhir dan sampai saat ini tak ada tanda-tanda diperpanjang.

Berdasar itu, Persebaya minimal harus mencari dua lagi pemain asing untuk musim depan. Namun, hingga saat ini Persebaya masih santai dalam hal perburuan pemain asing.

Hanya saja, Persebaya memiliki alasan jelas terkait belum aktif dalam berburu pemain asing. Seperti yang disampaikan Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, Persebaya masih menunggu regulasi di kompetisi Liga 1 2019. Apakah pemain asing masih tetap 3+1 atau ada penambahan atau malah pengurangan.

Kabarnya soal regulasi pemain asing di Liga 1 2019 akan diputuskan dalam kongres tahunan PSSI pada 20 Januari mendatang. “Kami belum leluasa bergerak dalam mencari pemain asing. Jadi masih menunggu kongres PSSI,” beber Djanur seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski masih adem ayem, Persebaya optimistis bisa mendapatkan pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan tim.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *