Latihan Pertama Timnas U-22, Lima Pemain Berhalangan Hadir

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia mulai menjalani latihan pertama di bawah bimbingan Indra Sjafri. Kegiatan ini diadakan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi.

Sebelumnya PSSI sudah mengumumkan 38 pemain yang berhak ikuti pemusatan latihan ini. Namun ada lima pemain yang berhalangan hadir. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Firza Andika, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani.

"Saya senang pada pagi hari ini, hampir 90 persen pemain hadir. Hanya ada lima pemain yang tidak datang. Untuk Saddil, dia sedang pemusatan latihan juga di Pahang (Malaysia). Kami lagi komunikasi dengan klubnya," ucap Indra Sjafri.

Pemusatan latihan ini ditujukan sebagai ajang seleksi. Nantinya pemain-pemain terpilih bakal membela Indonesia di Piala AFC U-23, Piala AFF U-22, dan SEA Games 2019.

"Kami latihan setiap hari hingga Sabtu mendatang. Pada hari Sabtu kami akan lakukan internal game, dari situ kami akan lakukan sistem promosi degradasi dan ada pemain baru. Jadi jangan bilang pemain yang tidak dipanggil pekan ini, tidak akan terpanggil. Karena ada beberapa pemain yang kualitasnya lebih bagus dari yang ada sekarang ini," jelas Indra Sjafri.

Menurut mantan pelatih Bali United tersebut, kondisi para pemain belum sepenuhnya prima. Ini terjadi karena tak ada kegiatan setelah kompetisi libur. Namun Indra yakin skuadnya bisa dengan cepat mengembalikan kondisi ke bentuk yang lebih baik lagi.

(JPC)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *