Persija Segera Perkenalkan Ivan Kolev sebagai Pengganti Teco

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta bakal segera mendapatkan pelatih anyar. Adalah Ivan Kolev yang jadi pelatih terdepan untuk mengasuh skuad tim Ibu Kota pada musim 2019.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran harus rela ditinggal pergi Stefano Cugurra Teco. Pelatih yang membawa gelar juara Liga 1 2018 itu memilih pergi meski ingin dipertahankan Persija.

Nama Ivan Kolev disebut-sebut hanya tinggal selangkah lagi menjadi pengganti Teco. Meski Persija juga bernegosiasi dengan Alfred Riedl, tapi Kolev dilaporkan sudah setuju dengan tawaran yang diajukan.

"Tidak (ada calon pelatih lain). Kalau saya sama teman-teman manajemen, kami tidak banyak (calon pelatih), tidak memikirkan untuk mencari yang lain. Karena kami sudah fokus," ungkap Bos Persija, Gede Widiade.

Kolev sendiri kabarnya akan tiba di Jakarta dalam waktu dekat ini. Dia segera teken kontrak dengan manajemen Macan Kemayoran.

Nama eks pelatih Timnas Indonesia itu tak asing buat Persija. Pada 1999 lalu, dia juga pernah mengasuh Macan Kemayoran selama semusim, sebelum ditunjuk jadi pelatih Bulgaria U-21.

(JPC)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *