News Update

Lazio Tergelincir, Roma Sukses di Markas Parma

FAJAR.CO.ID – Lazio gagal mendekatkan diri dengan Inter Milan setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Torino dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Sabtu malam WIB.

Lazio tertinggal terlebih dahulu melalui penalti Andrea Belotti pada menit ke-45, sebelum Sergej Milinkovic-Savic menyamakan kedudukan pada menit ke-62, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Dengan tambahan satu poin, Lazio tertinggal lebih jauh di peringkat keempat dengan 32 poin. Sedangkan Torino turun satu strip ke peringkat kesembilan dengan 27 poin.

Situasi tersebut dimanfaatkan dengan maksimal oleh tim ibukota lainnya AS Roma, yang mendulang kemenangan 2-0 di markas Parma. Kedua gol kemenangan Giallorossi dibukukan oleh Bryan Cristante pada menit ke-58 dan Cengiz Under pada menit ke-75. Roma yang meneruskan tren positifnya naik satu strip ke peringkat kelima dengan koleksi 30 poin, menggeser Sampdoria.

Atalanta berpesta gol di markas Sassuolo. Klub asal Bergamo itu menang 6-2 berkat gol-gol yang dibukukan Duvan Zapata (19'), Papu Gomez (42'), Gianluca Mancini (54'), dan trigol Josip Ilicic (74', 86', 90'). Sedangkan Sassuolo hanya mampu membalas melalui dwigol Alfred Duncan (51', 57').

Hasil positif ini membawa Atalanta naik dua posisi ke peringkat ketujuh dengan koleksi 28 poin.

Tim juru kunci Chievo mendulang kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Frosinone pada pertandingan antara dua tim peringkat terbawah berkat gol semata wayang Emannuele Giaccherini pada menit ke-76. Tambahan tiga poin ini membawa Chievo mendekatkan jarak dengan tim yang berada satu peringkat di atasnya, Frosinone. Klub Verona itu kini memiliki delapan poin, sedangkan Frosinone memiliki sepuluh poin.

Udinese menang 2-0 atas tamunya Cagliari berkat gol-gol sumbangan Ignacio Pussetto (39') dan Valom Behrami (57'). Sedangkan pertandingan Genoa menjamu Fiorentina berakhir imbang tanpa gol. (Ant)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!