Eks Striker PSG Minta Nilai Kontrak Tinggi, Ini Respons Persela

by

FAJAR.CO.ID, LAMONGAN – Persela Lamongan puas dengan kinerja eks striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud, dan dua pemain asing lainnya, Diego Assis serta Wallace Costa. Berdasar itu, manajemen ingin mempertahankannya. Namun, Arnaud beserta Diego dan Wallace meminta kenaikan nilai kontrak yang tinggi.

Berdasar itu, Persela bekerja keras untuk tetap bisa mendapatkan tanda tangan ketiganya di kontrak baru. Manajemen pun tidak lantas menyerah atau mengatakan ogah menyanggupi. Lantaran puas dengan kinerja mereka, manajemen masih melakukan cara agar ketiganya bersedia bertahan.

Sekretaris Persela, Muji Santoso, mengungkapkan pihaknya sudah mengajukan penawaran pertama untuk perpanjangan kontrak. Hanya saja belum ada respons positif dari ketiga pemain asing tersebut.

Kendala terbesar dalam mempertahankan mereka, selain meminta kenaikan nilai kontrak yang tinggi, ketiganya juga menginginkan tambahan berbagai fasilitas. Alhasil, Persela masih harus bekerja keras mencari sumber pendanaan.

"Sebetulnya kami sudah memberi kenaikan nilai kontrak. Tapi, sepertinya belum menyentuh nilai yang diinginkan mereka," ungkap Muji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski begitu, manajemen Persela tidak akan menyerah. Mereka akan berusaha untuk bisa mempertahankan ketiga pemain asing tersebut. Hanya saja, andai mentok, Persela mau tidak mau harus mencari alternatif lain.

(epr/JPC)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *