Sang Kakek dari Indonesia, Gelandang Asing PSM Ingin Dinaturalisasi – Fajar Sport
News Update

Sang Kakek dari Indonesia, Gelandang Asing PSM Ingin Dinaturalisasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gelandang asing PSM Makassar asal Belanda, Marc Klok, mengungkapkan keinginannya agar segera berseragam Timnas Indonesia. Oleh karena itu, dia ingin segera dinaturalisasi dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Saya ingin bisa segera dinaturalisasi, semoga suatu saat saya dapat bermain untuk Timnas Indonesia," harap Klok. "Saya ada darah Indonesia, karena kakek saya berasal dari Indonesia," terangnya.

Berdasar itu, Klok ingin bisa menjadi WNI. Tujuannya adalah membela Timnas Indonesia seperti yang dilakukan pemain naturalisasi lain seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, dan Esteban Vizcarra.

Saat ini, Klok mengisi libur kompetisi dengan persiapan untuk membuka usaha sampingan di Makassar. Klok membuka bisnis kuliner dengan konsep cafe. Cafe milik Klok rencananya akan berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar.

Dengan konsep cafe ala Bali, nama cafe tersebut cukup unik. "Cafe milik saya, saya beri nama Koffie O'Klok," terang Klok.

"Nama Koffie O'Klok maksudnya adalah saatnya ngopi di cafe milik Klok," imbuh pemain asli Belanda itu.

Klok pun menceritakan awal mula ide membuka bisnis tersebut karena kecintaannya terhadap minuman berkafein itu. "Saya suka minum kopi dan makanan yang sehat," jelas Klok. "Ide buka cafe itu karena saya terinspirasi cafe di Bali," imbuhnya.

Rencananya cafe milik Klok akan dibuka awal 2019. "Cafe itu akan saya buka pada bulan Februari 2019," terangnya.

Klok juga menjelaskan bahwa cafe miliknya tidak hanya menjual aneka kopi saja tetapi juga akan ada makanan yang disajikan.

"Menunya juga ada makanan yang dimasak langsung oleh seorang chef," pungkasnya.

(ana)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!