Sah! Makan Konate Tetap Perkuat Arema FC Musim Depan

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Makan Konate dipastikan tetap memperkuat Arema FC di kompetisi musim depan. Hal ini dipastikan karena Konate sudah menandatangani kontrak baru dengan Arema.

Konate menjadi pemain pertama yang sudah menandatangani kontrak untuk bermain musim depan. CEO Arema FC Iwan Budianto enggan menyampaikan lebih lanjut pemain mana saja yang akan melakukan tanda tangan kontrak setelah Konate.

"Manajemen mengambil langkah untuk tanda tangan kontrak dengan pemain yang diproyeksikan main tahun depan. Siapa lagi? Nanti kami sampaikan," kata pria yang akrab disapa IB itu.

Meskipun enggan merinci siapa saja pemain yang bakal tanda tangan kontrak dengan Singo Edan, dia tegaskan manajemen akan mempertahankan sekitar 90 persen pemain yang ada saat ini. Lalu akan ada lima pemain yang tak lagi perkuat Arema FC.

IB tetap tidak merinci siapa saja nama-nama pemain itu. Dia hanya menyampaikan, tiga pemain tak lagi diperpanjang. Sementara dua lainnya bergabung dengan klub lain.

"Ya ada (klub lain). Nanti saya sampaikan ya," katanya lagi.

Musim tahun depan, IB targetkan Arema FC menjadi juara di Piala Indonesia.

Sementara itu, Konate mengaku senang karena diperpanjang oleh Arema FC. Pemain kebangsaan Mali itu merasa senang bisa tetap bermain bersama Singo Edan.

"Mudah-mudahan masih bisa berkontribusi. Menjadi pemenang untuk tahun depan," tegas dia. (tik/JPC)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *