Peluang Juara Liga 1, Persija atau PSM? Masih 50:50

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim Macan Kemayoran alias Persija Jakarta sore ini akan menghadapi laga pamungkasnya melawan Mitra Kukar.

Persija memerlukan poin sempurna agar mampu meraih juara Liga Indonesia 2018.

Saat ini Persija bertengger di pimpinan klasemen dengan perolehan 59. Sementara di peringkat kedua yakni PSM Makassar dengan poin 58. Di waktu yanh sama, PSM juga akan menghadapi laga pamungkasnya melawan PSMS Medan.

Menurut pengamat sepakbola Tomy Welly, baik Persija maupun PSM berpeluang meraih kampiun Liga Indonesia 2018.

"Ya saya lihat di sini masih fifty-fifty antara keduanya. Keduanya masih punya peluang juara yang sama," ucap Towel biasa disapa, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (9/12).

Kedua tim Perserikatan itu memang ngotot mengejar juara. Baik Persija maupun PSM sama-sama baru merasakan juara liga nomor wahid di Indonesia itu satu kali. PSM pada tahun 2000 sementara Persija setahun kemudian tahun 2001 yang juga mengalahkan PSM di partai final.

Kendati Persija unggul satu poin dengan PSM saat ini, namun lawan yang dihadapi tim asuhan Stefano Cugurra Teco yakni Mitra Kukar bukan lawan yang ringan.

"Walaupun Persija unggul poin tapi Mitra Kukar saat ini juga sedang berjuang dari zona degradasi," pungkasnya. [wid/rmol]

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *