Bawa Persija Juara Liga 1 2018, Begini Ungkapan Menyentuh Teco

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta jadi kampiun Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12). Dia berterima kasih kepada semua pihak atas dukungannya.

Macan Kemayoran akhirnya menuntaskan penantian 17 tahun untuk menjadi juara. Mereka berhasil merengkuh status kampiun usai meraih total poin 62. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar.

Pelatih Stefano Cugurra Teco boleh dibilang menjadi pahlawan di balik kesuksesan Persija. Dalam dua tahun, tangan saktinya sukses mengubah wajah Macan Kemayoran jadi klub jawara.

"Terima kasih kepada Pak Ferry Paulus yang membawa saya ke sini. Saya di Thailand ditelepon dia untuk kerja di klub sebesar Persija," ungkap Teco.

"Terima kasih juga ke Pak Gede Widiade yang tahun lalu mempertahankan saya. Padahal saya pada awalnya mendapat kritik keras, tapi Pak Gede percaya kepada saya," sambung dia.

Menurutnya, selama dua tahun ini semua elemen dalam tim sangat bekerja dengan baik. Pemain juga sangat respek, ketika Teco memilih 11 pemain terbaik di lapangan.

"Saat ada team work bagus, tentu ada hasilnya. Kami sudah dapat dua piala di awal. Waktu orang bilang juara Piala Presiden tak konsisten, tapi kami sukses juara," tandas Teco. (ies/JPC)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *