Bale Menangkan Madrid Atas Tim Juru Kunci

by

FAJAR.CO.ID – Sebuah tendangan voli yang dilepaskan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, berhasil mengoyak gawang Huesca saat pertandingan baru berjalan delapan menit di Stadion El Acoraz, Aragon, Spanyol, Senin (10/12) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi gol semata wayang dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol yang berhasil dimenangi Madrid dengan skor 1-0 atas tim juru kunci klasemen itu, demikian catatan pertandingan laman resmi liga.

Berawal dari bek Alvaro Odriozola yang menggiring bola dari sisi kiri, ia melepaskan umpan lambung yang mengarah ke seberang dan disambut tendangan voli keras oleh Vale demi menaklukkan kiper Aleksandar Jovanovic.

Jovanovic lantas melakukan penyelamatan penting atas percobaan tembakan Bale pada menit ke-28 yang menggagalkan upaya Madrid menggandakan keunggulan.

Kiper asal Serbia itu juga kembali melakukan penyelamatan gemilang saat percobaan tembakan Bale pada menit ke-70 dalam duel satu lawan satu masih mengenai tangannya sebelum berbuah menjadi speak pojok bagi Madrid.

Kemenangan yang diraih di El Acoraz sukses mengangkat posisi Madrid ke peringkat keempat klasemen dan tim besutan Santiago Solari itu kini mengoleksi 26 poin, setelah sempat terseok-seok di awal musim kala masih ditangani Julen Lopetegui.

Sebaliknya Huesca (7) tak beranjak dari posisinya sebagai juru kunci klasemen.

Susunan pemain:

Huesca (4-2-3-1): Aleksandar Jovanoniv; Jorge Miramon, Pablo Isnua, Etxeita, Jorge Pulido; Aguilera (Gonzalo Melero), Moi Gomez; Ezequiel Avila (Samuele Longo), Christian Rivera, David Ferreiro (Serdar Guerler); Cucho Hernandez
Pelatih: Francisco Rodriguez

Real Madrid (4-1-4-1): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Marcos Llorente; Lucas Vazquez, Luka Modric (Isco), Dani Ceballos (Federico Valverde), Gareth Bale (Marco Asensio); Karim Benzema
Pelatih: Santiago Solari

(Ant)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *