Babak Pertama, PSM 4-0 PSMS, Persija 1-0 Mitra Kukar

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Babak pertama laga PSM Makassar kontra PSMS Medan baru saja berakhir. Pasukan Ramang yang menjamu PSMS di Stadion Andi Mattalatta untuk sementara memimpin 4-0.

PSM membuka keunggulan di menit ke-15 lewat gol Sandro. Marc Klok kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-17. Pada saat bersamaan, Persija yang memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin atas PSM mendapat penalti yang bisa dieksekusi Marko Simic. Skor 1-0 bagi Macan Kemayoran. Dalam siaran ulang terlihat Marko Simic berbenturan dengan rekannya Novri Setiawan namun wasit menganggap itu pelanggaran yang dilakukan Mitra Kukar.

Marc Klok mencetak gol ketiga PSM di menit ke-35. Terus menyerang, Tim Juku Eja menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat gol Muhammad Rahmat di menit ke-43. Skor 4 – 0 ini bertahan hingga turun minum. Pada laga lainnya di GBK, Persija tak mampu menambah keunggulan dan hanya unggul 1-0 di babak pertama.

Hasil sementara ini masih menempatkan Persija di puncak klasemen. Namun, satu gol Mitra Kukar di babak kedua akan membalikkan keadaan. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *