17 Tahun Gabung Persija, Ismed: Akhirnya Cita-cita Saya Juara Terwujud

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penantian Ismed Sofyan untuk merengkuh gelar juara liga bersama Persija Jakarta akhirnya terwujud. Sang kapten tak bisa banyak berkata-kata usai memuaskan dahaganya berprestasi bersama tim ibukota.

Macan Kemayoran -julukan Persija- akhirnya mampu mewujudkan impian yang sudah 17 tahun dinantikan, yakni menjadi juara liga. Itu setelah mereka menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12).

Ismed jelas menjadi sosok yang paling bahagia dengan gelar juara Persija. Sebab, sejak gabung Persija 2003 silam, dia belum sekalipun juara liga.

"Ini hasil kerja keras selama setahun dari pramusim sampai saat ini yang sangat melelahkan. Saya hampir 17 tahun di Persija. Ini puncaknya, akhirnya cita-cita saya Alhamdulillah tercapai," ungkap Ismed Usai laga.

Menurutnya, Persija pantas mendapatkan gelar ini. Apalagi, para pemain sudah memiliki mental kuat setelah tim acap berpindah-pindah kandang musim ini.

"Tahun ini tak mudah memang. Seperti yang saya katakan anak-anak punya mental luar biasa. Kami harus main di Bantul, Cikarng dan lainnya. Tapi pemain punya mental luar biasa. Pemain harus siap dan punya mainset bisa menang," tandas dia. (ies/JPC)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *