Kalah dari Manchester United, Begini Kata Pep Guardiola.. Meremehkan? – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Manchester United, Begini Kata Pep Guardiola.. Meremehkan?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah kalah tipis dari Manchester United di pekan ke-32 Premier League semalam, Sabtu (7/4) di Etihad Stadium, pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku tak ada masalah.

Meski kalah, Guardiola tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya pada laga derby Manchester. The Cityzen kalah tipis 2-3 dari rivalnya Manchester United. Vincent Kompany dan Ilkay Guandogan terlebih dulu membawa City unggul di babak pertama.

Namum, keunggulan itu sirna diparuh kedua lewat brace Paul Pogba dan Chris Smaling. Guardiola mengakui permainan kedua tim sangat menarik.

“Di laga ini Manchester United menunjukkan semangat luar biasa. Inilah Manchester United yang sebenarnya,” tegas Guardiola yang dikutip dari Sky Sports.

“Kami sudah melakukan segalanya. Kami punya beberapa peluang dan memiliki situasi yang bagus. Tapi hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami. Tentu saja kami sedih karena mengecewakan para suporter yang sudah datang ke pertandingan ini,” tambahnya.

Penampilan MU di babak kedua memang meningkat drastis dari babak pertama. Sempat keteteran meladeni serangan cepat The Citizens, MU akhirnya bangkit dan sukses merusak strategi tuan rumah.

Guardiola menilai para pemainnya sudah berjuang dengan sangat baik. Selanjutnya ia akan mempersiapkan tim untuk hadapi Liverpool di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

“Saya pikir para pemain tidak kehilangan fokus. Kami sudah melakukan segalanya. Namun inilah yang namanya sepak bola. Saya tidak punya keluhan soal penampilan para pemain,” ungkapnya.

Meski kalah, City masih bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Kompany dan kawan-kawan memiliki 84 poin, unggul 13 angka dari MU yang duduk di peringkat kedua. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!