Gol Cepat Koke Kandaskan Sporting CP di Wanda Metropolitano – Fajar Sport
Hasil

Gol Cepat Koke Kandaskan Sporting CP di Wanda Metropolitano

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sporting CP harus mengakui ketangguhan Atletico Madrid di leg pertama babak 8 besar Liga Europa. Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (6/4) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Atletico Madrid tercipta lewat Koke dan Antoine Griezmann. Menariknya, Koke membuat rekor baru di Liga Europa musim ini dengan gol tercepatnya saat pertandingan belum genap satu menit. Mendapat umoan dari Diego Costa, Koke langsung menyelesaikannya menjadi gol 1-0 Atletico memimpin.

Sejatinya tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan, itu terlihat dengan statistik penguasaan bola sebesar 58 persen milik Sporting CP. Namun, klub wakil Portugal ini tak mampu membuat gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Sporting CP Malah tertinggal saat laga babak pertama menyisakan lima menit waktu normal. Gol kedua anak asuh Diego Simeone tercipta pada menit ke-40 lewat Antoine Griezmann, Atletico menjauh 2-0.

Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum. Masuk babak kedua, Atletico lebih banyak memainkan gaya bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Tim tamu yang mampu mengendalikan permainan terus menekan tuan rumah untuk memperkcil ketertinggalan gol.

Sayang, hingga waktu normal babak kedua berakhir, Sporting CP tak mampu membobol gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh Jan Oblak.

Kemenangan ini membuat peluang Atletico Madrid melaju ke babak semifinal makin terbuka lebar dengan hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!