Inilah Pemain Bintang Dibalik Kemenangan Persija Atas Arema FC – Fajar Sport
News Update

Inilah Pemain Bintang Dibalik Kemenangan Persija Atas Arema FC

FAJAR SPOTR, JAKARTA – Persija Jakarta sukses meraih tiga poin di laga pekan kedua Liga 1 2018 saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada, Sabtu (31/3) kemarin.

Pada laga yang dihadiri oleh 60 ribu penonton lebih itu dimenangkan oleh Persija Jakarta dengan skor 3-1 atas Arema FC. Tiga gol Persija dicetak oleh Marco Simic dengan dua golnya dan Jaimerson da Silva. Sementara gol Arema di cetak oleh A. Atayew.

Menurut pelatih Persija Stevano Cugurra Teco, bintang lepangan dalam pertandingan ini adalah Ismed SOfyan. Sang kapten sukses membuat dua assist di gol Persija. Dua assist tersebut lahir dari tendangan pojok sang pemain dan diselesaikan menjadi gol oleh Simic dan Jaimerson.

Hal inilah yang membuat Teco memujinya hingga sundul langit. Sebagai pemain senior, tenaga, skill, dan kontribusi Ismed patut dicontoh oleh pemain muda. “Ismed itu selalu konsentrasi di latihan. Dia juga selalu mengasah bola mati. Hari ini dia kasih umpan bagus lawan Arema FC,” ungkap Teco kepada wartawan.

Persija memang mencetak dua gol dalam laga lawan Arema FC melalui bola mati. Ini merupakan hasil evaluasi Teco usai ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC.

“Kami banyak evaluasi usai lawan BFC. Pemain benar-benar kerja keras pada bola mati. Kami harus manfaatkan semaksimal mungkin segala sesuatunya,” tandas dia. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!