Pirlo Dilema Pilih Milan atau Juventus – Fajar Sport
News Update

Pirlo Dilema Pilih Milan atau Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Laga bigh macht Seri A Italia antara Juventus kontra AC Milan akan tersaji pada akhir pekan nanti, Minggu (1/4) dini hari WIB.

Laga ini bakal berlangsung menarik dan panas. Pasalnya, Juventus akan terus menjaga asa mereka untuk tetap berada di puncak klasemen. Sementara AC Milan sendiri masih tetap berjuang untuk kembali ke jalur Liga Champions. Tak hanya buat pecinta sepakbola, laga ini juga berhasil membuat legenda Milan dan Juventus Andrea Pirlo dilema untuk menjagokan siapa.

Sebelum berbalut jersey zebra sejak musim 2011 hingga 2015, pemain berusia 38 tahun itu lama bersama Milan dari musim 2001 hingga 2011. “Jersey Milan adalah sesuatu yang spesial bagi saya, prestisius, karena itu adalah pengalaman nyata saya sebagai pemain reguler di level tertinggi,” tutur Pirlo seperti dilansir Goal.

Dikemukakan dia, Milan lah yang telah membantunya mencapai puncak tertinggi sebagai pemain yang berkiprah di level teratas. “Saya bertahan dengan Rossoneri selama sepuluh tahun dan beruntung mampu menjuarai apapun. Saya akan selalu berterimakasih pada jersey ini,” ungkapnya.

Namun begitu, Pirlo tak lantas begitu saja melupakan kiprahnya bersama La Vechia Signora. “Juventus sebagai perbaikan untuk saya setelah periode sulit. Saya datang di klub dengan pengelolaan baik yang sangat lapar untuk sukses. Setelah sepuluh tahun di Milan, saya butuh motivasi baru,” paparnya.

Andrea Pirlo yang kini telah gantung sepatu itu sukses mempersembahkan sederet titel bersama AC Milan maupun Juventus. Saat dengan Milan ia telah memenangkan banyak trofi dari Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa hingga Piala Dunia Antarklub. Sedangkan kiprahnya di Turin, Pirlo sukses mempertahankan gelar Serie A selama beberapa musim berturut-turut. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!