Pelatih Persija Paling Takut Hal Ini dari Arema FC – Fajar Sport
News Update

Pelatih Persija Paling Takut Hal Ini dari Arema FC

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta kembali dihadapkan dengan tim terkuat di Liga 1 2018 Arema FC pekan ke-2 pada, Sabtu (31/3) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija baru saja mendapat hasil imbang saat menghadapi juara bertahan Liga 1 musim 2017 kemarin, Bhayangkara FC tanpa gol. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persija tetap menaruh kewaspadaan tinggi sebab Arema bukan tim kacangan yang datang tanpa persiapan.

Menurut Stefano Teco Cugurra, Arema sangat berbahaya ketika situasi bola mati. Hal itu terlihat saat Arema bertarung melawan Mitra Kukar di pekan pertama lalu. Ketika itu dua gol yang bersarang ke gawang Mitra Kukar merupakan hasil tendangan bebas dari Balsa Bozovic dan Syaiful Indra Cahya.

“Kami latihan hari ini, ada dua grup. Satu grup small side game dan satu bola mati. Kita harus latihan saat menyerang untuk cetak gol, tapi kita juga bisa latihan bertahan untuk marking lawan terutama bola mati,” ungkap Teco, pelatih Persija.

“Sekali lagi agar pemain belakang juga harus bertahan dengan baik. Tak hanya itu jangan buat pelanggaran di dekat area penalti. Tapi kita punya kiper hebat dan pasti siap,” tegasnya.

Persija sendiri sebenarnya punya eksekutor andalan untuk mengeksekusi bola-bola mati. Dalam hal ini, Macan Kemayoran bisa menaruh harapan besar pada Ismed Sofyan atau Marko Simic. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!