Meski Sudah Didepak, Essien Masih di Hati Bobotoh – Fajar Sport
News Update

Meski Sudah Didepak, Essien Masih di Hati Bobotoh

FAJAR SPORT, BANDUNG – Marquee player Persib Bandung Michael Essien resmi didepak dari tim utama, setelah tahta kepemimpinan pelatih kepala berpindah ke Mario Gomez musim ini.

Pemain asal Ghana ini dipastikan tak perkuat klub kebanggaan warga Jawa Barat musim ini. Meski  demikian, pemain asal Ghana ini tetap mendapat hati di kalangan Bobotoh. Setidaknya, Essien pernah menjadi pemikul harapan klub pada Liga 1  musim lalu.

Dirigen Bobotoh Persib Bandung, Yana Umar, menyebut sosok Essien memiliki skill yang cukup bagus meski sudah mulai dimakan usia. Maka setelah terdepak dari Maung Bandung, eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu tetap ada di hati Bobotoh.

“Essien belum dilupakan,” kata Yana, Minggu (25/3).

Penyebab Essien didepak dari Persib lebih karena pelatih Mario Gomez membutuhkan striker yang bisa meningkatkan ketajaman tim. Kebutuhan itu dipenuhi dengan kedatangan Jonathan Bauman di acara launching tim Persib Bandung pekan lalu lalu.

Regulasi kuota pemain asinglah yang menjadi alasan didepaknya Essien. Kehadiran Bauman memang memberi dampak Persib harus mencoret salah satu pemain asingnya. Dan pilihan jatuh kepada Essien.

“Essien bermain bagus tapi karena pelatih pelatih (Gomez) lebih tahu dan butuh stiker, jadi ya Essien yang keluar,” ungkap Yana.

Setelah Essien terdepak, maka Bauman lah yang akan menjadi harapan baru untuk para Bobotoh. Bauman diharapkan bisa menciptakan gol di setiap pertandingan dan memberikan kemenangan bagi Maung Bandung. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!