Gagal di Timnas U-19, Pemain Muda Indonesia Ini Gabung ke Tim West Ham – Fajar Sport
News Update

Gagal di Timnas U-19, Pemain Muda Indonesia Ini Gabung ke Tim West Ham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Nama Nathan Ariel Muskitta mungkin kurang akrab di telinga publik sepak bola tanah air. Maklum, Nathan tidak tinggal dan bermain sepak bola di negeri kelahirannya. Dia lebih banyak menimba ilmu di luar negeri, khususnya Inggris.

Nathan sebenarnya masuk dalam daftar pemain blasteran yang dipanggil untuk menjalani tes bersama Timnas U-19 pada tahun lalu. Nathan termasuk dalam rombongan 14 pemain berdarah Indonesia yang tinggal di luar negeri yang dipanggil untuk menjalani tes.

Sayang, saat itu Nathan belum berjodoh. Sehingga tak bisa melanjutkan perjalanannya bersama Timnas U-19.

Tak patah arah, pemain kelahiran Jakarta 17 tahun yang lalu itu terus berusaha mengembangkan kemampuannya. Terakhir, Nathan diketahui berlatih bersama klub Inggris, West Ham United.

Hal ini terungkap dari akun Instagram sang ayah, Iwan Muskitta. Bahkan dalam salah satu unggahannya pada 13 Februari lalu, Iwan menyebut jika anaknya makin kerasan berlatih bersama tim asal Kota London itu.

“Nathan terus menikmati latihannya di Wes Ham United dan dia mencetak gol nyaris di setiap pertandingan. Tetap fokus dan dekat dengan Tuhan.¬†Impossible is Nothing!!” ungkap Iwan dalam unggahannya tersebut.

Nathan sendiri tak asing dengan atmosfer sepak bola Inggris. Dia diketahui pernah berlatih selama 7 bulan di Leicester City pada 2014 lalu. Menyusul kemudian berlatih bersama Aston Villa. Kini dia kembali menggembleng kemampuannya bersama klub London, West Ham United.

Iwan sendiri tampaknya masih berharap anaknya bisa membela Timnas. Bisa dilihat dari tagar yang dibuat di setiap unggahan soal Nathan. Pasti ada tagar timnas, pssi, timnas indonesia, dan lainnya. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!