Depak Essien dari Persib, Ini Tuntutan Bobotoh Buat Bauman – Fajar Sport
News Update

Depak Essien dari Persib, Ini Tuntutan Bobotoh Buat Bauman

FAJAR SPORT, BANDUNG – Jonathan Bauman resmi masuk skuad klub Persib Bandung musim 2018. Pemain asal Argentina ini akan memperkuat Maung Bandung sekaligus membuat Michael Essien terdepak dari skuad Persib musim ini.

Kedatangan Bauman langsung membuat Bobotoh memiliki idola baru. Namun, tak hanya sekadar menjadi sosok yang diidolakan, Bauman juga dituntut harus bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya  agar pantas menjadi pemain pujaan Bobotoh.

Bobotoh pun menuntut sebuah harapan besar kepada Bauman. Sebagai striker adanlan Persib Bandung, dia harus bermain cantik di lapangan. Karena harapan Bobotoh adalah Persib bisa selalu meraih kemenangan.

“Bisa memajukan Persib, setiap laga bisa menciptakan gol, nah itu kan harapan Bobotoh,” kata dirigen Bobotoh Yana Umar di Bandung, Minggu (25/3).

Siapapun yang menjadi lawan di lapangan, Bauman diharapkan bisa menunjukkan kelincahan dan skill yang dimilikinya untuk membobol gawang lawan. “Dalam situasi apapun mudah-mudah harus jadi (gol),” ucap Yana.

Jika Bauman mampu memenuhi tuntutan Bobotoh, dia tak hanya membuat Maung Bandung bangga. Bauman juga akan meraih prestasi untuk dirinya sendiri. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!