Raih Penghargaan Best Iberomaerican Clum, Real Madrid Pencipta Mimpi dan Ilusi – Fajar Sport
News Update

Raih Penghargaan Best Iberomaerican Clum, Real Madrid Pencipta Mimpi dan Ilusi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kembali meraih penghargaan Best Iberomaerican Club atas prestasi yang diraih sepanjang musim 2017 kemarin.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Presiden El Real, Florentino Perez itu mengungkapkan, tahun 2017 menjadi masa keemasan Los Blancos dalam 116 tahun terakhir.

Perez pun menyebut, klubnya akan menjadi bagian terpenting dari sejarah sepak bola dunia, bahkan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah termasyhur klub sepak bola di dunia.

“Real Madrid adalah pencipta mimpi dan ilusi dan pemancar nilai-nilai,” tutur Perez seperti dilansir Marca.

Pernyataan Perez sendiri merujuk pada sejumlah gelar yang didapat Madrid pada 2017, baik trofi klub maupun penghargaan individual yang diberikan kepada para pemainnya.

“Sangat menyenangkan untuk mengumpulkan penghargaan ini karena 2017 adalah yang terbaik dari sejarah kami selama 116 tahun,” kata Perez.

Madrid telah memenangkan tiga dari empat gelar Liga Champions terakhir, termasuk dua muism terakhir secara berturut-turut.

“Klub ini membuat sejarah lagi saat mengalahkan Juventus untuk titel kedua Liga Champions berturut-turut, sesuatu yang belum pernah dicapai sebelumnya,” sebut dia.

Selain itu, Zinedine Zidane juga membantu Los Merengues mengakhiri penantian terlambat mereka untuk gelar LaLiga musim lalu.

“Tim kini telah memasuki legenda baik klub dan dunia sepakbola dan Zidane telah memenangkan pelatih terbaik dalam penghargaan dunia, sementara Cristiano memenangkan Ballon d’Or dan FIFA Best Player,” ujarnya.

“Selain itu, lima pemain Madrid termasuk dalam tim terbaik FIFA sehingga akan sulit untuk mengulangi prestasi itu, tetapi seperti biasa, kami akan mencoba,” ujarnya menandaskan. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!