Tersingkir dari Skuat Utama MU, Pogba Masih Tetap Pemain Terbaik Dunia – Fajar Sport
News Update

Tersingkir dari Skuat Utama MU, Pogba Masih Tetap Pemain Terbaik Dunia

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paul Pogba kini berada dalam kondisi tak menguntungkan di Manchester United (MU). Pemain asal Prancis itu terlibat masalah dengan sang juru taktik Jose Mourinho.

Masalah ini membuat Pogba tersingkir dari tim utama MU musim ini. Bahkan, laga krusial Manchester United pun, Mourinho ogah memakai jasa sang pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Meski demikian, bagi rekan setimnya di timnas Prancis, Hugo Lloris, kondisi tersebut tak lantas menyurutkan kualitas Pogba sebagai salahsatu pemain terbaik di posisinya.

Kiper Tottenham Hotspur itu bahkan mengaku tak punya keraguan sedikitpun soal kualitas pemain berusia 24 tahun itu. Menurutnya, Pogba adalah pemain kuat dan merupakan salah satu pemimpin di tim.

Bahkan, sebut Lloris, jika Pogba dalam kondisi 100 persen, ia tak sungkan menyebutnya sebagai salahsatu pemain terbaik di dunia.

“Paul tetaplah pemain kuat di tim kami, dia merupakan salah satu pemimpin kami,” kata Lloris kepada Sky Sports News seperti dilansir Goal.

Namun Lloris mengaku, musim ini adalah musim sulit bagi rekannya itu karena sempat dibekap cedera. “Musim ini sedikit sulit buat dia (karena cedera). Jadi itu mungkin bisa menjadi alasan mengapa dia tidak bisa tampil konsisten sepanjang waktu,” sebutnya.

“Namun dia sudah membuktikan dengan Manchester atau Prancis bahwa dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia jika berada dalam kondisi 100 persen,” katanya.

“Sekarang ini dia sudah lebih dewasa. Dia tahu tempatnya, tahu tanggung jawabnya. Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan siap untuk kompetisi besar (Piala Dunia) ini dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!