Kapten Barcelona Yakin Neymar Bakal Hijrah ke Klub Ini – Fajar Sport
News Update

Kapten Barcelona Yakin Neymar Bakal Hijrah ke Klub Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar kepindahan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) makin tak terbendung. Kabar ini sudah didengungkan beberapa bulan terakhir ini, dan makin menggema pasca PSG harus angkat koper di Liga Champions musim ini di babak 16 besar.

Banyak pihak yang meyakini hal itu, bahkan diklaim saga transfer sang bintang akan ditebus musim panas atau dingin mendatang. Salahsatu pihak yang punya prediksi soal itu adalah mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres iniesta. Menurutnya, jika Neymar harus kembali ke La Liga, ia akan memilih Real Madrid ketimbang Barcelona.

“Saya akan berpikir Madrid (akan) merekrut salah satu pemain terbaik dunia. Tapi kami masih memiliki skuat dan pemain yang lebih baik dari yang lain,” kata Iniesta seperti dilansir Goal.

Baginya, banyak faktor yang akan membuat Neymar tidak akan kembali ke Camp Nou. “Biasanya, ketika Anda pergi ke suatu tempat, sulit untuk kembali. Saya akan lebih terkejut jika ia kembali (daripada melihatnya di Madrid). Tapi kita akan lihat apa yang terjadi ke depannya,” sebutnya.

Sementara mantan bek Real Madrid, Roberto Carlos juga memberi sinyal dukungan terkait langkah mantan klubnya yang ingin menandatangani Neymar.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Tidak ada yang mustahil untuk Madrid, dan untuk Florentino. Presiden adalah orang yang merekrut prmain, dan saya akan membiarkannya bicara,” imbuhmya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!