Icardi dan Dybala Dicoret dari Skuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 – Fajar Sport
News Update

Icardi dan Dybala Dicoret dari Skuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Argentina jelang pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia pada bulan Juni mendatang.

Dua nama bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala dan Mauro Icardi dipastikan dicoret dari skuat Timnas Argentina oleh sang pelatih Jorge Sampaoli. Pelatih berkepala plontos ini akan mengandalkan Lionel Messi di Piala Dunia nanti.

Dilansir Goal, Sampaoli bahkan mengaku soal situasi sulit bagi kedua pemain untuk disertakan dalam timnya di Piala Dunia 2018 di Rusia. Sampaoli bahkan secara terang benderang menegaskan jika Dybala dan Icardi punya potensi besar untuk tak diikutsertakan ke Rusia.

“Menjadi hal yang sulit untuk Dybala masuk dalam rencana kami. Kami tak bisa meningkatkan performanya dan harus mengevaluasi segala situasinya,” kata Sampaoli.

“Kami harus mengevaluasi apakah pemain yang sekarang (dipanggil) lebih baik dibanding Paulo atau apakah kami harus tetap bekerja sama dengan Paulo untuk membuat performanya membaik,” tutur dia.

Selain soal Dybala, Sampaoli juga menyebut hal yang sama pada bomber Inter Milan itu. “Situasi Icardi demikian. Performanya di Inter dan Argentina tidak dalam kondisi terbaik. Saya menyadari situasi ini dan harus bekerja lebih baik,” ujarnya.

“Sayangnya, kami tidak punya cukup waktu. Mungkin proses adaptasinya tidak bisa singkat. Namun sebagai pelatih Argentina, saya harus memfokuskan segala kondisi yang tersaji di atas lapangan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Paulo Dybala dan Mauro Icardi saat ini sedang dalam kondisi cedera saat pemanggilan dilkukan untuk jeda internasonal akhir Maret ini.

Padahal, keduanya selama ini turut memberikan kontribusi besar bagi Argentina saat mengarungi babak kualifikasi hingga untuk memastikan lolos ke Rusia. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!