MU Punya Daya Tarik, tapi Manchester City Lebih Disukai Pemain Top Dunia – Fajar Sport
News Update

MU Punya Daya Tarik, tapi Manchester City Lebih Disukai Pemain Top Dunia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Superior Manchester City musim ini menjadi batu sandungan buat rival sekotanya Manchester United. Bagaimana tidak, Manchester United seakan mulai tergusur oleh peforma terbaik City musim ini.

Legenda Arsenal, Ian Wright menuturkan, Manchester United adalah klub raksasa yang terkenal sejak jaman dulu dan sulit disaingi oleh rivalnya Manchester City. Namun, beberapa musim belakangan ini klub asuhan Pep Guardiola perlahan menggusur MU dari posisi tersebut.

“Manchester United tentunya memiliki daya tarik yang kuat, sebab ini adalah Manchester United,” kata Wright seperti dilansir oleh tribalfootball.

Meski menjadi klub dengan daya tarik yang luar biasa, tapi pemain top dunia saat ini lebih memilih berlabuh di Manchester City ketimbang di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Jika anda pemain top dunia, maka anda akan lebih memilih bermain buat Manchester City ketimbang harus bermain buat Manchester United. Dan itu faktanya,” ucap Wright.

Pendapat Wright itu tak lepas dari peforma Manchester United dibeberapa tahun kemarin hingga musim ini. Meski sudah dilatih oleh pelatih sekelas Jose Mourinho, Manchester United belum menunjukan permainan terbaik mereka sebagai klub raksasa Eropa. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!