Waduh!! Pemain PSMS Ini Demam Jelang Keberangkatan ke Bali – Fajar Sport
News Update

Waduh!! Pemain PSMS Ini Demam Jelang Keberangkatan ke Bali

FAJAR SPORT, MEDAN – Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya kini fokus menghadapi Bali United pada laga perdana Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 24 Maret mendatang.

Mereka juga tengah mempelajari kekuatan lawan lewat video. “Ya, kami sudah fokus untuk menghadapi laga melawan Bali United. Kami sudah putar video bagaimana biasanya main Bali United,” kata Djadjang usai latihan, Selasa (22/3).

Djadjang tidak mau merinci kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Namun dia menyadari jika runner up Liga 1 tahun lalu itu merupakan tim yang kualitasnya sangat bagus.

“Itu yang pasti rahasia, yang pasti mereka tim bagus, apalagi mereka tidak jadi merekrut Kevin Brands dan baru saja merekrut pemain baru (Milos Krkotic) yang pastinya pemain bagus.

“Selain itu juga ada Spaso, Irfan Bachdim, Lilipaly, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi yang semuanya pemain kelas 1,” beber pelatih berusia 53 tahun itu.

Namun tak mau timnya silau dengan kekuatan lawan. Meskipun bermain di kandang lawan dia yakin Legimin Raharjo dkk punya mentalitas untuk bertarung.

“Tentu kami akan menghadapi mereka dengan kekompakan tim, cara kita bermain seperti biasa. Mudah-mudahan karena selama ini main away terus di luar jadi anak-anak terbiasa,” kata eks pelatih Persib itu.

Dengan sisa tiga hari lagi sebelum keberangkatan pada Kamis (22/3) nanti, Djanur mengatakan satu hal terpenting lainnya adalah menjaga para pemain agar tetap fit dan tidak cedera.

“Kami tinggal menjaga kebugaran, itu paling penting. Jangan sampai ada yang sakit. Maintenance saja,” bebernya.

Hanya saja pada laga kemarin, skuat tidak komplet. Muhammad Roby dan Legimin Raharjo menjadi duta PSMS saat launching Liga 1 yang digelar PT LIB di Jakarta.

“Suhandi demam, Choiril ngurus izin nikah di Pusdikpom, kemarin belum tuntas karena harus pulang launching. Yessoh ada memar di telapak kaki. Tapi sudah latihan personal,” katanya.

Rencananya PSMS akan membawa 19 pemain ke Bali dari 26 pemain yang ada. “Sengaja saya lebihkan satu dari 18 yang line up untuk mengantisipasi jika nanti ada yang cedera,” katanya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!