Sikap Mourinho di Ruang Ganti Buat Pemain manchester United Tak Nyaman – Fajar Sport
News Update

Sikap Mourinho di Ruang Ganti Buat Pemain manchester United Tak Nyaman

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United Jose Mourinho kembali bersitegang dengan anak asuhnya di ruang ganti saat menghadapi Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA, Senin (19/3) kemarin.

Kabarnya, Mourinho marah-marah kepada bek kiri Setan Merah Luke Shaw. Aksi marah-marah ini membuat pemain Manchester United lainnya tak nyaman dengan sikap pelatih asal Portugal itu.

Mantan bek Arsenal Martin Keown mengingatkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho bahwa dia rentan kehilangan ruang ganti. Keown mengungkap itu dalam kolomnya di Daily Mail. “Dia bisa kehilangan kuasa di ruang ganti, di depan pemain,” sebut Keown.

Informasi yang berhembus, ketidaksukaan pemain Setan Merah kepada Mourinho lantaran yang tidak sepakat dengan Shaw baru saja kembali dari cederanya dan membutihkan dukungan untuk mengembalikan permainan terbaiknya.

“Mourinho telah kehilangan ruang ganti di Chelsea dan Real Madrid,” kata Keown.

“Mencoba untuk mendapatkan reaksi (dari pemain) adalah satu hal. Menghina pemain itu adalah hal lain. Pemain lain di Old Trafford mungkin berpikir apa yang terjadi terhadap Shaw bisa saja dia alami ‘mungkin saya berikutnya’. Mourinho berisiko membuat jurang antara skuat dan staf,” sebut Keown.

Sejumlah laporan juga menyebutkan sejumlah hierarki MU geram dan menyorot insiden Mourinho dan Shaw sebagai kasus besar. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!