Gagal di Piala Dunia, Messi Siap Tinggalkan Barcelona dan Timnas Argentina – Fajar Sport
News Update

Gagal di Piala Dunia, Messi Siap Tinggalkan Barcelona dan Timnas Argentina

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kapten Timnas Argentina Lionel Messi sudah memutuskan masa depannya usai pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Messi memutuskan dirinya siap pensiun dari Timnas Argentina secara penuh bila dirinya gagal membawa negaranya meraih gejar juara Piala Dunia.

“Saya bermimpi untuk memenangi trofi di Rusia. Saya merasa jika saya tidak menang kali ini, maka satu-satunya jalan adalah mengundurkan diri secara penuh dari timnas,” kata Messi kepada La Cornisa.

Messi yang kini berusia 30 tahun, belum punya rencana jika suatu saat harus gantung sepatu. ”Saya tak tahu apakah akan menetap di Barcelona, atau pulang ke Rosario. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” paparnya saat tampil acara televisi La Cornisa.

”Sangat sulit untuk tidak melakukan rutinitas latihan, bermain, Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di tempat tinggal saya nanti,” ujarnya.

Faktor keamanan menjadi alasan dirinya ragu untuk pulang dan menetap di Rosario. ”Tapi, saya melihat masa depan, saya berpikir untuk dapat kembali ke Rosario dan menikmati kota kelahiran. Sebab, saya tidak sempat menikmatinya ketika masih kecil,” timpalnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!