Ferdinand Out dari Kelantan FA, Djanur Bahagia.. Tapi… – Fajar Sport
News Update

Ferdinand Out dari Kelantan FA, Djanur Bahagia.. Tapi…

FAJAR SPORT, MEDAN – Ferdinand Sinaga secara sah telah keluar dari Kelantan FA sejak senin (19/3) kemarin. Keputusan Fedinand meninggalkan Kelantan FA ini membuat pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bahagia.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu sangat berhasrat mendatangkan pemain asal Batak itu ke PSMS Medan musim ini untuk mengisi stok lini serang yang kurang. Hanya saja, keinginan Djanur ini tak biasa terealisasi karena sang pemain dipastikan akan kembali ke klub lamanya PSM Makassar hingga akan sulit bagi PSMS merekrutnya.

“Siapa yang bilang lowong, begitu dia lowong, hari ini juga dia kembali ke PSM,” ujar Djanur, di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (20/3/2018).

Djanur pun sepertinya tak ingin mengambil risiko dengan merayu sang pemain untuk ke PSMS. “Mau ditekong gimana. Orang dia keluarnya baik-baik (dari Kelantan FA). Sebenarnya sudah pas banget. Kita lagi nyari striker, dia ada free. Kalau dia free, pasti dia mau ke sini. Tapi ada perjanjian sama PSM, jadi balik lagi ke sana,” ungkapnya.

Untuk itu, Djanur berharap semua pihak bersabar, karena dirinya dan tim pelatih juga terus memantau striker lokal yang mungkin bisa direkrut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdinand Sinaga resmi mengundurkan diri dari klub Malaysia, Kelantan FA, meski baru beberapa bulan bergabung. Ferdinand dan Kelantan FA resmi berpisah pada Senin (19/3/2018).

Pengunduran diri Ferdinand diumumkan setelah eks striker Persib Bandung dan PSM Makassar itu bertemu dengan Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan.

Faktor keluarga menjadi alasan Ferdinand mundur. Istri Ferdinand tengah menunggu proses kelahiran.

Dengan kepastian mundurnya Ferdinand, kans dia kembali ke PSM terbuka lebar. Media di Malaysia sendiri meyakini Ferdinand akan kembali ke Juku Eja dan kembali dilatih Robert Rene Alberts. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!