Tiba-Tiba Dipecat PSIS, Subangkit: Pelatih Baru Dapat Enaknya – Fajar Sport
News Update

Tiba-Tiba Dipecat PSIS, Subangkit: Pelatih Baru Dapat Enaknya

FAJAR SPORT, SEMARANG – Pelatih PSIS, Subangkit telah resmi dipecat oleh manajemen klub jelang babak kick off Liga 1 2018. Keputusan ini membuat Subangkit kaget.

Keputusan ini dilakukan saat sang juru taktik asal Pasuruan itu sedang menyiapkan kekuatan tim jelang kick-off Liga 1 musim ini yang akan bergulir pada 23 Maret 2018.

”Seharusnya jauh hari sebelum kompetisi, jadi saya memiliki banyak waktu untuk komunikasi dengan tim baru,” katanya.

Subangkit menenggarai alasan pemecatan dirinya oleh dewan klub menyusul penampilan timnya di Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim 2018. ”Saya pikir karena mereka menilai tidak ada progres selama pramusim,” kata dia.

Meski begitu, Subangkit tidak menampik dengan penampilan kurang ideal timnya di ajang pramusim tersebut. Salahsatu penyebabnya, sebut dia, timnya kerap bertanding tanpa pemain asing selama ujicoba.

”Pernah juga hanya dua asing. Sekarang tim sudah lebih matang. Dengan begitu, pelatih baru dapat enaknya, tinggal jalan,” katanya.

Terpisah, General Manajer PSIS, Wahyu Winarto memberikan sinyal soal pengganti Subangkit, yakni pelatih lokal, kendati tiga pelatih asing juga telah dikaitkan dengan Laskar Mahesa Jenar tersebut, yakni Paulo Camargo (Brasil), Gomes de Oliveira (Brasil), dan Dejan Antonic (Serbia).

”Tidak menutup kemungkinan kembali menggunakan pelatih lokal. Paling tidak di pertandingan pertama pada 25 Maret sudah ada nama pelatih yang sudah kami kontrak,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!