Buat Snapgram, Diego Costa Coret Nama Conte dari Line-Up Chelsea – Fajar Sport
News Update

Buat Snapgram, Diego Costa Coret Nama Conte dari Line-Up Chelsea

FAJAR SPORT, JAKARTA – Diego Costa sempat melakukan snapgram dengan memposting line-up Chelsea di instagram pribadinya saat laga Barcelona kontra Chelsea di babak 16 besar kemarin. Laga yang berakhir dengan kekalahan telak buat Chelsea 3-0 di Camp Nou.

Snapgram yang dibuat Costa itu sempat viral, karena di line-up Chelsea, Costa menghapus nama sang pelatih Antonio Conte.

Aksi pemain Atletico Madrid ini langsung viral di media sosial. Seperti diketahui, Costa dan Conte memang terlibat keributan besar di awal musim ini setelah Conte menghapus nama Costa dari skuat utama Chelsea.

Parahnya, keputusan menghapus nama pemain berdarah Brasil itu dilakukan Conte lewat pesan singkat di handpone. Keputusan Conte itu lantas membuat marah Costa dan sang pemain langsung meninggalkan Chelsea menuju negara kelahirannya Brasil, hingga kesepakatan kepindahannya dengan Atletico Madrid disepekati.

Sebelum resmi ke Atletico, Costa sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti AC Milan dan Everton. Tetapi sang pemain lebih memilih Atletico Madrid. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!