Bantai Chelsea Tiga Gol, Barcelona Ikut Jejak Real Madrid di Liga Champions – Fajar Sport
Hasil

Bantai Chelsea Tiga Gol, Barcelona Ikut Jejak Real Madrid di Liga Champions

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona memastikan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions usai menyingkirkan Chelsea dengan skor telak 3-0 di leg kedua pada, Kamis (15/3) di Camp Nou dini hari WIB.

Barcelona membuka gol pertama merwka lewat sepakan cantik Lionel Messi dari sudut sempit di menit ke-3. Bola sepakan Messi yang memanfaatkan assist dari Luis Suarez tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Thibout Courtuis, 1-0 Barcelona memimpin.

Lionel Messi dkk memang bermain cukup baik di awal babak pertama. Meski tertinggal satu gol, Chelsea juga beberapa kali mengancam gawang Blaugrana lewat aksi Eden Hazard dan Willian. Sayang, serangan mereka sering dimentahkan atau digagalkan pemain bertahan Barcelona.

Pertengahan babak pertama, Oesman Dembele membuat seisi Stadion Camp Nou bergemuruh lewat golnya di menit ke-20 usai menyelesaikan assist dari Messi, 2-0 Barcelona menjauh. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Chelsea langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Blaugrana, namun sering dimentahkan oleh Gerard Pique cs. Chelsea hampir memperkecil ketertinggalan gol lewat tendangan bebas Alonso, saya g sepakan pemain Spanyol ini hanya mengena tiang gawang.

Alih-alih perkecil ketertinggalan gol, kapten Timnas Argentina ini kembali membuat Courtois memungut bola dari dalam gawangnya untuk ketiga kalinya. Gol kedua Messi di pertandingan ini hampir mirup dengan gol pertamanya, yang dilesatkan lewat bawah paha Coutois, skor berubah 3-0, Barcelona menjauh.

Dua gol Messi di laga ini sekaligus membawa sang bintang mengoleksi 100 gol di Liga Champions sepanjang karirnya. Kemenangan Barcelona atas The Blues Chelsea juga membuat rival Real Madrid itu melangkah ke babak 8 besar Liga Champions. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!