Meski Menjadi Pemain Pelapis, Montella Ngaku Senang dengan Ben Yedder – Fajar Sport
News Update

Meski Menjadi Pemain Pelapis, Montella Ngaku Senang dengan Ben Yedder

FAJAR SPORT, SPANYOL – Wissam Ben Yedder menjadi dalang dibalik air mata di Old Trafford di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Ben Yedder yang masuk di menit ke-72 babak kedua itu langsung membuat seisi Old Trafford terdiam dengan gol pertamanya di menit ke-74 dan 78. Dua menit bagi Ben Yedder untuk membobol gawang david De Gea cukup menyakitkan.

Atas torehan itu, pelatih Sevilla Vicenzo Montella mengaku senang dengan penampilan anak suhnya itu. Montella juga mengaku pemain Timnas Prancis itu berhasil membuat perbedaan di laga tersebut. “Saya sangat senang karena dia membuat perbedaan hari ini. Dia sangat fantastis,” kata Montella.

Montella juga mengakui sempat membuat Ben Yedder kecewa dengan mencadangkannya di laga tersebut. “Akhir-akhir ini dia tersiksa karena keputusan saya,” akuinya.

Eks pelatih AC Milan itu yakin anak asuhnya bisa melaju hingga ke partai final Liga Champions musim ini. “Bila kami lolos di babak perempat final dan semi-final, berarti iya,” ucapnya.

Ben Yedder sendiri sudah mengoleksi 8 gol dari enam pertandingan buat Sevilla di Liga Champion musim ini. Dia juga sudah mencatatkan 6 gol di liga domestik. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!