Lewansowski Catat Sejarah Baru di Bayer Munchen – Fajar Sport
News Update

Lewansowski Catat Sejarah Baru di Bayer Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Bintang Bayer Munchen, Robert Lewandowksi berhasil membuat sejarah baru di Bundesliga Jerman bersama klubnya saat ini.

Pemain internasional Polandia itu berhasil membuat sejarah baru menjadi top skor sepanjang masa di Bayer Munchen. Lewandowksi menjadi pemain di luar Jerman yang berhasil menjadi top skor di Bayer Munchen saat ini.

Tercatat sudah 142 gol disumbang Lewandowksi buat klubnya. Jumlah ini melebihi yang dikoleksi oleh Giovane Elber dengan140 golnya. Rekor ini diraih oleh eks pemain Borussia Dortmund ini usai membuat hat-trick ke gawang Hamburg untuk kemenangan telak timnya 6-0 di kontes domestik tersebut.

Elber yang telah menghabiskan enam musim di Bayern mengaku senang ada pemain yang bisa melampaui prestasinya tersebut.

“Saya senang setiap kali dia mencetak gol, dan sekali lagi, seperti setiap musim dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya di hampir setiap pertandingan,” kata Elber kepada AZ seperti dilansir Marca.

Elber pun menyebut, Lewandowski saat ini telah menjelma menjadi striker terbaik di dunia. “Pastinya. Dia memiliki kemampuan luar biasa yang ditunjukkannya di setiap pertandingan yang dimainkannya,” katanya.

“Anda mungkin mengatakan bahwa mudah mencetak gol dalam tim seperti Bayern, karena tim lainnya tidak sekuat itu. Tapi Anda tetap harus berada di sana dan melakukannya. Dan dia juga, di Liga Champions juga. Saat ini dia adalah striker terbaik di dunia,” ungkapnya.

Menurutnya, Lewandowski adalah paket lengkap pemain terbaik di dunia dengan kapasitas dan kualitas yang dimilikinya.

“Dia mampu mencetak gol dengan kedua kakinya dan juga dengan kepalanya. Dia punya segalanya. Sulit untuk menemukan kelemahan yang mungkin dia miliki atau bagian mana dari permainannya yang bisa dia tingkatkan,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!