Haha… Manchester United Kalah, Mourinho: Bukan Hal yang Baru – Fajar Sport
News Update

Haha… Manchester United Kalah, Mourinho: Bukan Hal yang Baru

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United telah kandas di babak 16 besar Liga Champions, usai menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla di hadapan puluhan ribu pensukungnya di Old Trafford.

Kekalahan ini membuat klub berjuluk Setan Merah itu harus angkat koper dari Liga Champions musim ini. Pelatih  Manchester United, Jose Mourinho  meminta fan setia MU tidak terlalu kecewa timnya gagal melanjutkan kiprah di Liga Champions. Setan Merah kandas di 16 Besar musim ini disingkirkan Sevilla dengan agregat 1-2.

Nah, menurut Mourinho, MU tersingkir dari Liga Champions adalah bagian dari sepak bola dan bukan sesuatu yang luar biasa mengecewakan.

“Saat saya melatih Porto, MU tersingkir. Saat saya di Madrid MU juga out. Jadi saya pikir ini bukan hal yang baru buat klub,” tutur Mourinho.

Ya, ketika pria asal Portugal ini melatih Porto 2003/04, Mourinho-lah yang menyingkirkan Manchester United di 16 Besar.

Kemudian pada musim 2012/13, MU juga tersingkir di 16 Besar, kalah dari Real Madrid era Mourinho. “Saya tidak menyesal. Saya dan pemain sudah melakukan yang terbaik. Kami sudah berusaha. Kami kalah, dan itulah sepak bola,” ujar Mourinho. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!