Egy Maulana Dekat Sama Anak Umi Pipik, Respon Orang Tuanya Keren Bangat – Fajar Sport
Sportainment

Egy Maulana Dekat Sama Anak Umi Pipik, Respon Orang Tuanya Keren Bangat

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bintang muda Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat ini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia, terkhusus buat pecinta sepakbola.

Bagaimana tidak menjadi buah bibir, pemain yang baru akan memasuki usia 18 tahun ini secara resmi sudah bergabung dengan klub Liga Polandia Lechia Gdanks. Terlepas dari kabar karirnya, Egy Maulana Vikri juga sempat membuat heboh fansnya dengan kabar kedekatannya dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza.

Kabar kedekatan Egy dan Adiba lantas mendapat tanggapan dari orang tau sang bintang. Aspiyah, Ibu Egy mengatakan putranya tak banyak cerita masalah pribadi. Apalagi, sejak SMP kelas II sudah sekolah jauh dari rumah di Ragunan.

Pun diakuinya, anak kedua dari tiga bersaudara tersebut pernah mengatakan soal Adiba. “Pernah bilang, ada teman dekat. Cuma itu saja, Egy jarang cerita masalah pribadi,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, saat ditemui di rumah keluarga Egy, Jalan Asam Kumbang, belum lama ini.

Sementara itu, Syariffuddin, ayah Egy mengatakan dirinya membebaskan putranya soal pilihan hati.

“Anak sekarang enggak bisa dipaksa. Nanti kita mau yang ini, dia enggak mau. Atau sebaliknya, yang penting anaknya suka, silahkan,” jelasnya.

Pun demikian, Syariffuddin menambahkan ingin calon menantu yang seiman dan religius. “Maunya orangtua, tapi semua tergantung ke anaknya. Enggak bisa dicampurin,” bebernya.

Syariffuddin menjelaskan tiap kali pulang, Egy tak punya banyak waktu untuk bicara. Dia banyak menghabiskan dengan kegiatan di rumah, tidur di kamar. “Diajak ke acara keluarga saja agak susah. Maunya di kamar saja istrirahat,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Egy sempat kepergok berjalan bersama Adiba dan Umi Pipik makan bersama.Saat ini, Egy sedang viral setelah resmi menjadi milik klub Polandia, Lechia Gdanks. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!