Legenda Hidup Persib Bandung Ini Ogah Komentari Peforma Atep Cs – Fajar Sport
News Update

Legenda Hidup Persib Bandung Ini Ogah Komentari Peforma Atep Cs

FAJAR SPORT, BANDUNG – Di bawah asuhan Mario Gomez, Persib Bandung belum menunjukan peforma terbaiknya sepanjang ini. Mereka gagal bersaing di Piala Presiden 2018 bulan lalu.

Klub kebanggan orang Jawa Barat itu tak mampu lolos dari babak penyisihan grup. Meski begitu, legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat tidak berkenan untuk memberikan komentar terhadap performa mantan klubnya itu.

Dikatakan Ajat, dirinya tak mau asal berkomentar tanpa melihat hasil kinerja sang pelatih di laga sesungguhnya di liga (Liga 1) yang akan segera bergulir akhir bulan ini.

“Janganlah, jangan dulu dikomentari, kita kan belum tahu akan seperti apa tim (Persib) ini sekarang, pertandingan belum, pemainnya siapa? Biarkan pelatih bekerja,” tutur Ajat kepada wartawan seperti dilansir dari Simamaung.

Dirinya baru akan buka suara alias mengomentari penampilan Persib jika sudah melihat performa Maung Bandung di ajang kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu nanti.

Ajat pun berjanji akan melihat langsung penampilan Febri Haryadi dan koleganya saat Persib akan menggelar uji tanding pada 14 dan 18 Maret mendatang.

“Dia belum gelar uji coba di Bandung. Kita belum lihat permainannya seperti apa. Lihat hasil uji cobanya seperti apa. Lalu saya akan bicara. Bila perlu saya nonton bareng wartawan di uji coba nanti,” ungkapnya.

Ajat menambahkan, sikapnya tersebut (enggan berkomentar) sebagai bentuk penghormatan dan etika antar pelatih, sehingga ia tak mau men-judge tanpa melihat hasil.

“Sebagai sesama insan sepakbola kita hormati etika sesama pelatih. Kita bisa berkomentar kalau sudah lihat hasilnya nanti,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!