Gelandang Barcelona Ini Siap Bantu Neymar Kembali ke Camp Nou – Fajar Sport
News Update

Gelandang Barcelona Ini Siap Bantu Neymar Kembali ke Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Spekulasi Neymar kembali ke La Liga semakin mencuat menyusul kegagalan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions musim ini.

Langkah PSG terhenti di babak 16 besar setelah dibungkam Real Madrid di dua leg. Ironisnya, Neymar harus absen di laga krusial karena cedera.

Meski spekulasi kepulangan Neymar ke Spanyol dihubungkan dengan Real Madrid, namun gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan, Neymar sebaiknya kembali pulang ke Camp Nou.

Rakitic bahkan mengatakan, jika Neymar meminta sarannya, ia akan langsung dan tak ragu membuka gerbang Camp Nou lebar-lebar untuk kembali menyambutnya.

“Dia belum memberi tahu saya apa-apa, tapi jika terserah saya, saya akan membuka pintu sekarang juga,” kata Rakitic seperti dilansir Marca.

“Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia, tapi karena tipe pemainnya. Saya akan selalu menempatkan Ney di tim saya,” sebut pemain asal Kroasia itu.

Sementara berbicara mengenai Liga Champions, Rakitic khawatir Lionel Messi absen di laga krusial tersebut karena baru saja mendapatkan momongan atas kelahiran anak ketiganya.

“Saya harap anak dan keluarga itu baik-baik saja dan Messi segera kembali, kami membutuhkannya,” kata Rakitic.

Pasalnya, sebut dia, meski timnya akan bermain dihadapan publik sendiri di Camp Nou, Chelsea adalah tim yang sangat sulit dikalahkan.

“Chelsea akan sangat sulit, dan fans tahu kita harus bersama. Kami ingin membuat sejarah bersama, tapi mereka bisa menyakiti kami setiap saat,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!