Aubameyang dan Mkhitaryan Gantian Cetak Gol, Watford Keok di Emirates – Fajar Sport
Hasil

Aubameyang dan Mkhitaryan Gantian Cetak Gol, Watford Keok di Emirates

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil meraih kemenangan secara beruntun di dua pertandingan pada pekan ini, yakni saat mengalahkan AC Milan 2-0 di Liga Europa dan Watford malam ini dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium, Minggu (11/3).

Tiga gol Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Kemenangan atas Watford ini makin membuat peluang klub London Utara ini menembus zona Liga Champions musim depan.

Gol Mustafi tercipta didelapan menit awal usai menuntaskan umpan Mesut Ozil, 1-0 Arsenal memimpin. Keunggulan satu gol ini bertahan hingga turun minum. Meski tak ada balasan gol dari tim Watford, tapi mereka mampu melakukan tekanan dan ancaman ke lini pertahanan Arsenal.

Setelah kembali dari ruang ganti, Arsenal langsung menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Aubameyang menit ke-59 setelah mendapatkan assist dari Mkhitaryan, Arsenal memimpin 2-0.

Unggul dua gol ini makin membuat Ozil cs tampil percaya diri. Masuk menit ke-77 eks pemain Manchester United, Mkhitaryan langsung menambah keunggulan menjadi 3-0 atas kerja sama cantik dengan Aubameyang, Arsenal terus menjauh.

Laga kedua tim berlangsung seru dengan penguasaan bola 59 persen buat The Gunners dan 41 persen buat Watford.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap tertahan di posisi enam klasemen dengan 48 poin, selisih 10 poin dengam Tottenham Hotspur di posisi empat (Zona Liga Champions) dan delapan poin dari Chelsea di posisi lima klasemen. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!