Iniesta Latihan terpisah Jelang Laga Kontra Chelsea – Fajar Sport
News Update

Iniesta Latihan terpisah Jelang Laga Kontra Chelsea

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar tak sedap datang dari Barcelona jelang laga kontra Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pertengahan pekan depan.

Kabar tak sedap itu datang dari kapten Barcelona, Andres Iniesta yang diketahui berlatih terpisah dari skuat utama Blaugrana. Iniesta diketahui mengalami cedera hamstring hingga diharuskan berlatih terpisah.

Cedera hamstring yang dialami Iniesta saat Barcelona menjamu Atletico Madrid di lanjutan La Liga kemarin. Di laga itu Barcelona menang tipis 1-0, meski sang kapten harus ditarik keluar di 15 menit pertama babak kedua.

Kepada awak media, pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum memastikan sang pemain akan diturunkan saat menjamu Chelsea nanti. “Jelas kami tidak ingin terburu-buru, terlalu dini untuk mengatakan apakah ia akan siap minggu depan. Dia berlatih secara terpisah saat ini,” kata Valverde yang dilansir oleh Soccerway.

Meski Barcelona dipastikan kehilangan Iniesta di laga nanti tak membuat sang juru taktik itu merasa khawatir, karena masih ada pengganti yang bisa menyeimbangi permainan Lionel Messi dkk, seperti Philippe Coutinho dan Denis Suarez. “Dia unik, tapi kami memiliki opsi lain yang sama,” ucap mantan pelatih Athletico Bilbao itu.

Lanjut Valverde, karakterristik dua pemain ini hampir sama dengan Iniesta, meski secara keseluruhan sangat berbeda. “Karakteristik mereka sebanding dan mereka bisa bermain dalam posisi yang diperankan Iniesta,” yakinnya.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk memastikan langkah mereka di babak 8 besar mengikuti rivalnya Real Madrid. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!