AS Roma ‘Hajar’ Torino Tiga Gol Tanpa Balas

by

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma terus menempel ketat Juventus di posisi klasemen Seri A Italia usai menekuk Torino di pekan ke-28 pada, Sabtu (10/3) di Stadio Olimpico.

Kemenangan yang diraih oleh AS Roma sangat pantas, karena Daniele De Rossi dkk mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen penguasaan bola. Tim Srigala Italia itu juga mampu melepaskan 15 sepakan ke gawang Torino.

Kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Meski tak ada gol yang tercipta, Roma maupun Torino sama-sama melakukan ancaman ke gawang lawan.

Masuk babak kedua, Konstantinos Manolas langsung membuka keunggulan di menit ke-56 usai memanfaatkan assist Alensandro Florenzi dan berhasil menkonfirmasikan menjadi gol, 1-0 Roma memimpin.

Unggul satu gol membuat anak asuh Eusebio Di Francesco tampil percaya diri. Serangan terus dibangun lewat De Rossi. Terus menekan, Roma kembali mendapat penambahan gol di menit ke-73 lewat Daniele De Rossi setelah berkerja sama dengan sang kapten Radja Nainggolan.

Gol De Rossi sukses membawa tuan rumah unggul 2-0. Keunggulan ini makin membuat tim ibukota Italia itu makin percaya diri. Alih-alih perkecil ketertinggalan, tim tamu malah tertinggal jaug di waktu injuri time lewat Lorenzo Pellegrini menit ke-93.

Gol Pellegrini tercipta berkat assist nainggolan. Pemaim berdarah Indonesia ini tampil begitu baik di lapangan tengah Roma. Tercatat, Nainggolan mampu membuat dua assist untuk kemenangan Roma atas Torino.

Kemenangan ini membuat AS Roma tetap aman di posisi ketiga, selisih dua poin dengan Juventus di posisi kedua, dan selisih tiga poin dari Napoli di puncak klasemen sementara. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *