Ada Calon Pemain Asing, Pelatih Persebaya Tak begitu Bergantung – Fajar Sport
News Update

Ada Calon Pemain Asing, Pelatih Persebaya Tak begitu Bergantung

FAJAR SPORT, SURABAYA – Hingga kini, Persebaya Surabaya belum memenuhi slot pemain asingnya jelang Liga 1 2018 bergulir. Juara Liga 2 musim lalu itu masih menunggu konfirmasi soal kandidat pemain asingnya.

Meski pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera bahkan telah membocorkan pemain baru yang diharapkan akan menjadi penutup skuatnya musim ini. Meski begitu, pelatih asal Argentina itu tidak mau menyebutkan identitas dari legiun asing yang diinginkannya itu. ”Saya sedang menunggu striker yang saya mau. Kami akan terus usaha meski belum ada kepastian,” kata sang pelatih.

Namun Alfredo Vera sepertinya pesimistis dengan keinginannya tersebut, dan siap mengoptimalkan kekuatan yang ada menghadapi sengitnya kompetisi di kasta tertinggi tanah air itu. “Tapi kalau memang tidak memungkinkan, saya tidak takut bertanding dengan striker yang saya punya,” ucapnya.

Saat ini, Persebaya hanya mengandalkan lini depan pada dua ujung tombak lokal pada Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame sebagai penggedor jala lawan.

Padahal, Bajul Ijo belum mengoptimalkan jatah atau kuota belanja pemain asing yang saat ini baru diisi Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Juara Liga 2 musim 2017 itu masih menyisakan satu slot untuk pemain asing bebas negara, dan satu slot untuk belanja pemain asing Asia. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!