Milan Buru Pepe Reina, Donnarumma Angkat Kaki? – Fajar Sport
News Update

Milan Buru Pepe Reina, Donnarumma Angkat Kaki?

FAJAR SPORT, ITALIA – Pihak AC Milan mulai mengambil langkah cepat mengantisipasi hengkangnya Gianluigi Donnarumma pada musim panas nanti.

Donnarumma sendiri sudah menunjukan sikap tak nyaman di Milan jelang transfer musim panas. Memang, kondisi ini bukan baru saja terjadi, tapi sudah pernah terjadi pada musim panas kemarin.

Kabarnya, keinginan Donnarumma hengkang dari Milan karena pengaruh agennya Mino Raiola. Atas dasar itu, manejemen Milan mulai siap-siap membuka penawaran dengan Napoli untuk mendapatkan kipernya Pepe Reina. “Kami sudah menginformasikan kepada Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan Agen Pepe Reina,” kata Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli dilansir dari Sky Sports.

Meski sudah berbicara dengan pihak Napoli, Milan belum yakin bisa mendapatkan tanda tangan kiper senior ini. “Kami ingin melihat apakah ada peluang bagi kami membawanya ke Milan,” ucap Mirabella.

Diketahui, klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) siap menjadikan Donnarumma sebagai kiper termahal dunia musim panas nanti bila sang kiper siap gabung ke PSG. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!