Gattuso: Arsenal Layak Menang – Fajar Sport
News Update

Gattuso: Arsenal Layak Menang

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dibuat kaget dengan permainan Arsenal di babak 16 besar Liga Europa di San Siro pada, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Tuan rumah Milan ditekuk dengan skor meyakinkan 0-2 dari Arsenal. Dua gol The Gunner tercipta di babak pertama lewat Henrikh Mkhitaryan dan Aarom Ramsey. Kekalahan ini sejatinya sudah diramal oleh Gattuso sebelum laga berlangsung.

Buat legenda hidup Milan itu, Arsenal bakal menyusahkan Milan di laga ini dan itu terbukti dengan kekalahan di markasnya sendiri. Menurut Gattuso, anak asuhnya lebih banyak melakukan kesalahan, hingga kekalahan menjadi sesuatu yang wajar. “Arsenal layak menang,” kata Gattuso yang dikutip dari Football Italia.

Buat Gattuso, tidak ada kekokampakan antara pemain-pemain Milan dalam lapangan, hingga permainan tim tidak dinampakan. “Kami tidak bermain selayaknya tim. Padahal, tim bisa berbuat lebih,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Gattuso, setiap kali Arsenal membangun serangan, nampak sekali kewalahan dari pemain bertahan Milan dan peluang mencetak gol begitu terbuka lebar. “Setiap kali mereka menyerang, kami dalam bahaya. Bermain di level ini adalah hal baru bagi banyak pemain saya,” jelasnya.

Gattuso juga berharap, kekalahan ini bisa menjadi pelajaran buat Leonardo Bonucci dkk untuk lebih baik di laga lainnya. “Jadi kami berharap tidak kehilangan kepercayaan diri. Arsenal pantas menang dan kami akan belajar dari kekalahan ini,” tutup Gattuso. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!