Dallen Doke Akhirnya Gabung Kembali dengan Bali United – Fajar Sport
News Update

Dallen Doke Akhirnya Gabung Kembali dengan Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Jangkar anyar Bali United, Dallen Doke akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Bali United jelang babak kick off Liga 1 2018 dimulai.

Pemain yang sempat hijrah ke Spanyol itu memutuskan untuk kembali berseragam klub berjuluk Serdadu Tridatu. Dallen sendiri tidak asing lagi buat Bali United, karena Dallen pernah membela Bali United U-19 sebelum hijrah ke Spanyol.

“Saya memang sempat ke Spanyol setelah dari tim Bali United U-19. Tapi saat saya disana, ada beberapa tim Indonesia yang menawari saya untuk bergabung sebelum Liga 1 2018,” kata Dallen seperti dilansir di laman resmi klub.

Sebelum menerima tawaran dari klub-klub Liga 1, Dallen sempat pertimbangkan masa depan karirnya di Spanyol. Keputusan Dallen gabung ke Bali United tak lepas dari tawaran yang diberikan langsung oleh sang juru takik Widodo Cahyono Putro lewat sambungan telpon.

“Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya putuskan untuk kembali main di Indonesia. Awalnya memang bukan Bali United yang memberikan tawaran untuk saya. Tapi akhirnya Coach Widodo dan Coach Wayan menghubungi saya untuk memberikan tawaran bergabung. Tanpa pikir panjang saya langsung terima tawaran tersebut dan berangkat kesini,” akuinya.

Dallen Doke sendiri tampil cukup menonjol di tim Serdadu Tridatu Muda tahun lalu. Posturnya yang tinggi terlihat cukup ideal sebagai seorang pemain belakang. Dallen sendiri dikontrak dengan durasi 2 tahun. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!