Bobol Gawang AC Milan, Mkhitaryan: Saya Sangat Puas – Fajar Sport
News Update

Bobol Gawang AC Milan, Mkhitaryan: Saya Sangat Puas

FAJAR SPORT, ITALIA – Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat membobol gawang AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Gol Mkhitaryan ke gawang Milan ini sebagai gol perdana pasca hijrah dari Manchester United ke Arsenal pada Januari kemarin. Pemain Armenia ini mengakui sangat puas dengan gol pertamanya yang kemudian membawa klub asuhan Arsene Wenger menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Milan. “Tentu saja saya sangat puas,” kata Mkhitaryan di laman resmi klub.

Setelah mencetak gol pertamanya, eks pemain Borussia Dortmund dan Manchester United ini menegaskan akan melakukan hal yang sama di laga-laga berikutnya bersama klub Meriam London ini. “ini adalah gol pertama bagi Arsenal dan saya sangat senang. Namun saya harus terus melakukan hal yang sama sekarang,” ucapnya.

Meski baru mencetak gol di laga barusan, Mkhitaryan juga sudah membuat beberapa assist untuk gol-gol yang buat oleh pemain Arsenal. Seperti ketika Arsenal menghadapi Everton, saat itu Mkhitaryan menyumbang tiga assist. Arsenal sendiri akan menjamu Watford di pekan ke-30 Premier League pada, Minggu (11/3). (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!