Belum Ada Jadwal Resmi, Penyelenggara Pastikan Setiap Pekan Ada Big Match di Liga 1 2018 – Fajar Sport
News Update

Belum Ada Jadwal Resmi, Penyelenggara Pastikan Setiap Pekan Ada Big Match di Liga 1 2018

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pihak penyelenggara Liga 1 2018 secara resmi belum merilis jadwal Liga 1 musim 2018. Namun, kabar yang sudah tersiar bahwa laga pembuka yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan mempertemukan Bhayangkara FC selaku juara bertahan menghadapi Persija Jakarta pada 23 Maret.

Laga ini bakal berlangsung seru, dimana juara Liga 1 2017 bertemu dengan Persija yang baru saja meraih gelar juara Piala Presiden 2018.

Selain laga ini, pihak penyelenggara juga membocorkan akan ada laga big match tiap pekan di Liga 1. Meski begitu, jadwal belum diumumkan resmi. Draft jadwal secepatnya baru akan diberikan kepada 18 klub peserta.

“Untuk jadwal hampir sama seperti musim lalu. Big match sudah diatur. Pokoknya setiap pekan akan ada big match yang tersaji,” ungkap COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy, kepada wartawan.

Soal waktu pertandingan juga tak akan terlalu berbeda. Ada dua pembagian waktu yang akan dilakukan pada Liga 1 2018. “Kami akan kick-off sekitar pukul 15:00 WIB dan 19:00 WIB. Pada Bulan Puasa, kami tetap jalan, tapi kick-off pukul 21:00 WIB,” tandas Tigor. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!