Pelatih Spurs Optimis Kalahkan Juventus – Fajar Sport
News Update

Pelatih Spurs Optimis Kalahkan Juventus

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Tottenham Hotspur, Muricio Pochettino yakin anak asuhnya bisa mengandaskan langkah lawannya Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebentar nanti, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Mengalahkan Juventus buat Pochettino adalah satu langkah tepat untuk menjadikan Spurs sebagai tim besar di Eropa. “Mereka menghormati filosofi yang kami bangun dan sepak bola yang kami mainkan. Kami merasa dihormati merek sepak bola yang kami tunjukkan, mereka menghormati kami di Eropa yang kami rasakan,” kata Pochettino

Menghadapi Juventus yang merupakan klub terbaik Eropa, Spurs sudah menyiapkan langkah besar untuk menghadang wakil Italia ini. “Kami tahu betul, kami menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa, tapi kami adalah tim yang berani,” jelasnya.

Sementara itu, kiper Spurs Hugo Lloris mengisyaratkan agar rekan setimnya wajib untuk memenangkan laga hidup mati ini, karena hasil imbang di leg pertama itu membuat kedua tim sama-sama memiliki peluang lolos ke babak 8 besar nanti. “Kami mengharapkan permainan yang sulit, akan membutuhkan banyak pemikiran dan energi, ini adalah cara terbaik untuk menikmati kompetisi ini,” ucapnya.

“Saya merasa para pemain semakin kuat setiap musim. Sebagian besar pemain telah berada di sini selama dua, tiga atau empat tahun bersama. Sekarang kita harus menikmatinya karena kita telah sampai pada bagian terpenting musim ini dan kita harus menang atau kehilangan segalanya.” tutup kiper Spur. (Mg/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!