Tottenham Lebih Dijadokan dari Juventus, Begini Jawaban Super Harry Kane – Fajar Sport
News Update

Tottenham Lebih Dijadokan dari Juventus, Begini Jawaban Super Harry Kane

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur akan menjamu wakil Italia, Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Wembley Stadium pada, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Laga ini menjadi penentu buat Tottenham dan Juventus untuk melangkah ke babak selanjutnya. Tottenham memiliki peluang besar melaju ke fase berikutnya dengan modal imbang 2-2 di leg pertama. Bahkan, banyak pihak lebih menjagokan Tottenham ketimbang Juventus di laga sebentar nanti.

Meski banyak pihak yang menjagokan Tottenham, Harry Kane ogah berjumawa atas pujian tersebut, karena dirinya tau berul kualitas juara Seri A italia itu. “Kualitas yang dimiliki Juve tak diragukan dan hal-hal di luar prediksi kerap terjadi di Liga Champions,” kata Kane seperti dilansir Daily Mail.

Laga Tottenham dan Juventus ini tak kalah genggsi seperti Real Madrid kontra Paris Saint Germain (PSG). untuk itu, kemenangan adalah harga mati buat klub asuhan Mauricio Pochettino. “Kami tahu ini adalah pertandingan yang besar. Saya tahu bagaimana kualitas Juve. Malam Liga Champions selalu menjadi impian kami dan ini adalah kesempatan untuk lolos ke babak perempat-final,” ujarnya.

Padahal, Spurs sendiri hanya butuh bermain imbang 1-1 di hadapan publik mereka sendiri untuk memastikan satu tiket ke fase berikutnya. “Mungkin Tottenham bukanlah favorit di Liga Champions sebelumnya. Tetapi banyak pihak yang menilai permainan kami di leg pertama dan mengatakan kami layak lolos ke babak berikutnya,” ujarnya.

“Kami harus menanggulangi sanjungan tersebut dan melihat bagaimana kami mampu lolos dari Juve. Kami tahu kami bermain sangat baik di sana dan bahkan seharusnya kami dapat memenangkan laga tersebut, tapi kami tidak akan jemawa,” ungkap bomber The Three Lions itu. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!